>> Windows Phone 8 Apollo Telah Diujicobakan di Nokia Lumia 900

 Teknologi

Windows Phone 8 “Apollo” telah diketahui sebagai sistem operasi mobile Microsoft berikutnya. Kapan sistem operasi itu bakal dirilis, hingga kini belum bisa ditebak.

Meski begitu, ada sebuah kabar menarik di mana ada sekelompok pengembang yang telah menguji Windows Phone 8 untuk disematkan ke Nokia Lumia 900.

Versi berikutnya dari sistem operasi Windows Phone ini, menurut Phonearena bakal menjadi penghantar platform dalam era chipset multicore dan layar HD, di antara banyak perbaikan lainnya.

Dengan demikian banyak harapan yang disematkan pada Apollo untuk bisa memanfaatkan platform Windows Phone dan membangun posisinya sebagai platform pihak ketiga yang saat ini tengah dikuasai iOS dan Android.

Ketika diuji dalam perangkat Nokia Lumia 900, Windows Phone 8 ternyata sudah muncul dengan aplikasi dan analitik juga. Diharapkan, hal tersebut berjalan dengan baik untuk ajang Windows Phone Developer Summit yang akan digelar Microsoft pada 20-21 Juni mendatang, tempat di mana Windows Phone 8 berkemungkinan akan di-preview

Author: 

No Responses