Tips Cara Menambah Teman di Wechat

 Teknologi, Tips Handphone
cara add teman artis wechat

Shake / Goyang WeChat

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menambah teman di WeChat.

1. Add ID WeChat teman kita.
Secara otomatis, setiap mendaftar akun WeChat maka akan diberikan ID di WeChat. Nah, kita dapat memasukkan teman ID kita. Tentu tanya dulu, apa akun ID nya :)

2. Look Around
Fitur yang menarik adalah kita dapat mengecek pengguna WeChat di sekitar kita. Kalau tertarik, maka dapat langsung kita ajak chatting. Ada teman kita di situ, maka akan langsung terlihat ID-nya. Gampang banget kan.

3. Mobile Contact
Daftar nomor telepon teman-teman kita pastinya tersimpan di ponsel kita. Kita tidak perlu menambah satu persatu ID WeChat mereka. Cukup melalui nomor handphone yang telah terdaftar, tinggal meng-add mereka.

4. Shake
Ini lebih unik, karena bila di saat yang hampir bersamaan, ada orang yang menggoyangkan hape nya, maka kita akan bisa terhubung dengan mereka. Caranya sederhana, cukup pilih “Shake”, lalu kawan tip.web.id menggoyangkan hp bersamaan dengan teman-teman lainnya. Cara ini juga paling cocok kalau lagi iseng ingin menambah kenalan; dari negara lain juga bisa langsung menyahut.

5. QR Code
Selain ID WeChat, kita juga diberikan QR Code yang unik. Bila QR Code itu difoto/scan, maka akan diarahkan ke profil ID kita. Jadi kalau mau add teman, cukup scan QR Codenya saja.

6. QQ ID
QQ ID ini paling terkenal di negara aslinya, RRC. QQ ini merupakan instant messenger yang sangat populer di China. Bisa dikatakan hampir semua orang di Cina punya QQ ID ini. Mantapkan.

Lalu, kalau mau cari ID WeChat artis terkenal bagaimana? Ya, coba aja lihat artisnya, kalau lagi joget bergoyang, mungkin dia lagi menggoyangkan handphone-nya. Nah, goyangkan juga handphone-mu, hehe (ngasal).

Author: 

One Response

  • http://085789502098 elysapura

    Pingin punya wechat