Phabet Android Mito A220

 Teknologi

Phabet Android Mito A220

Kehadiran Phabet seolah melengkapi kesuksesan produk-produk sebelumnya yaitu smartphone dan Tablet. Smartphone jumbo ini kini memang mengalami permintaan yang cukup tinggi. Peluang ini tentunya tidak disia-siakan oleh produsen lokal. Beberapa produsen lokal mulai merilis produk ponsel berlayar jumbo ini sebagai produk andalan mereka. Salah satunya adalah Mito Mobile. Mito seolah tidak mau ketinggalan bersaing dengan perebutan pasar gadget.

Seperti yang dilansir detikInet, Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie menyatakan bahwa pengguna ponsel saat ini yang mulai cerdas sehingga permintaan terhadap Ponsel pintar berlayar 5 inch ini semakin meningkat. Untuk itu Mito juga tidak mau kehilangan momen ini. Salah satu andalan dari vendor lokal ini adalah Mito A220.

Mito A220 adalah produk andalan Mito yang menggunakan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Untuk dapur pacu, pabhet ini dilengkapi prosesor 1 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Untuk penyimpanan data, disiapkan memori internal 4 Gb dan slot tambahan yang mampu beroperasi hingga 32 Gb. Mito A220 ini juga memiliki layar yang sesuai dengan ukuran minimal sebuah Pabhet yaitu 5 inch. Tentunya juga sudah tersedia touch screan yang peka terhadap jari. Tidak hanya itu, Pabhet lokal ini dilengkapi dua kamera, yaitu kamera depan dan belakang. Kamera belakang yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video memiliki kemampuan 2 MP. Selain itu kamera depan yang berkemampuan 0,3 MP melengkapi bagian depan pabhet ini.

Sebagai produk lokal, tentunya tidak mau kalah dengan vendor-vendor asing. Pabhet A220 ini memiliki keunggulan yaitu dual SIM yang bekerja pada jaringan Dual GSM 900/1800 MH. Fitur-fitur yang ditawarkan produk ini pun tidak kalah menawan. Audio/video player, Android market serta beberapa fitur layaknya phabet lain ditambah fitur TV Tuner yang tentunya bisa digunakan untuk menyaksikan acara televisi. Untuk bahasa, Mito menyiapkan 3 pilihan bahasa dalam Phabet ini yakni Bahasa Inggris, China dan tentunya bahasa lokal yaitu Bahasa Indonesia. Seperti halnya barang lokal, Harga Mito A220 ini juga tergolong murah. Untuk memiliki Pabhet lokal ini, cukup dengan membayar Rp 799 ribu.

Author: 

No Responses