10 Responses

  • http://tokoaplikasi.com/ Fajar

    Benar gan,udah ane buktikan emang kudu daftar via handphone dulu. Berhubung ane gak punya hp android ato bb, jadi boleh deh pinjem punya temen hehehe…

  • gilang

    ntar pake nomer yg sama ama temen emang gapapa tuh ??

  • zaki

    oo pantas ndak bisa masuk,, gt masalahnya….kl kita bikin akun di no XL sementara modem kita FLEXI apa bisa?

  • rifaldy

    gan ini dipake bb os5 bisa gak ya?

  • yayie

    ribet banget ssih.. ggx punya BB, udah d juall..

  • salsa

    aduh,gmn daftarnya nih di PC ? aduh aku bingung bgt ..

  • http://indonesia bagos ridwan

    tolong bantu saya saya mau daftar akun line dak bias masuk susah

  • Pingback: Spesifikasi GT-I9082EWAXSE Samsung Galaxy Grand Duos, dua kartu GSM dan harga terbaru - Info Handphone()

  • ahmad

    tolong pandu saya buat line thanks